Minggu, 19 Maret 2017

sedikit cerita part 2

Kadang suka ngiri sama mreka-mreka yg hidup dgn lingkungan yg bagus dan menerapkan syariat.
yg banyak sekali orang yg mendukung mereka untuk bisa taat pada islam (maaf ngiri)
tapi balik lagi, ga seharusnya aku ngiri sama orang lain, semuanya pasti yang terbaik dari ALLAH SWT.
kadang sedikit aneh ketika melihat seorang sedikit demi sedikit mulai menerapkan syariat, mulai dari pandangan yg kurang enak, cibiran dan semacamnya pasti diterima seseorang. aku tidak akan membalas mereka satu persatu, harap dimaklumin saja mungkin mereka belum tau, karna aku pribadi juga pernah berada di posisi itu, kenapa bisa terjadi keanehan seperti itu ketika melihat orang berubah menjadi yang lebih baik? karna ini memang pengaruh lingkungan, tidak mungkin aku harus keluar dan lari dari ini semua, so, ambil himahnya aja kalo gak di lingkungan yg seperti ini mungkin imanku tidak akan diuji seberapa kuat imanku bertahan .
doaku sih semoga nantinya aku bisa keluar dari lingkungan ini dan menemukan pasangan yg bener2 bisa menerapkan syariat pada kehidupan kita, yg mampu mendidikku sesuai dengan ajarannya, yg mampu memberikan contoh yang positif buat anak-nakku nantinya (bukan berati ngebet nikah lohya) yg mau ngajarin aku soal agama yang mana pengetahuanku soal agama masih sangatlah sedikit, so, semoga niat baik ini selalu diijabah oleh ALLAH SWT, bukankah "bagaimana aku (tuhanmu) bergantung bagaimana prasangka aku (hambaku)" selalu berpikir positif sama allah kalo allah bakal ngabulin setiap doa hambanya disaat dan waktu yang tepat Amiin ya robbal alamin.......

ps : aku gaakan bilang hijrah karna aku belum merasa baik

0 komentar:

Posting Komentar