Rabu, 29 Maret 2017

Bukan tempat dugem tapi tempat sholat

Ini entah sih yaaa, ceritanya negatif atau positif tapi aku harap kalian bisa ambil hikmah positifnya dari cerita yang aku share ini...
hal yang  mungkin tidak akan terlupakan ketika masuk ke suatu tempat ini itu resto tapi ya ada tempat dugemnya *stooooop jangan nething dulu, disana aku cuma ngikutin acara buat closing party bareng maba yang emang sebelumnya sudah didiskusikan bareng-bareng dan gue mah iyaiya aja (dalam hati penasaran sama tempat dugem) is oke lahya, lumayan lah buat pengalaman biar tau dalemnya kaya apa, apa kaya di tipitipi atau beda, biar ga cuma tau dari cerita doang wqwq toh aku tau kok mana yang bole dan ngga bole, pulang juga ga selayaknya orang biasa masuk kesini.gw masuk juga posisi pakai hijab dan acaranya sore hari (ah cupu bgt) wqwq let's goooo.....
pertama gue sampe di depan pintunya itu sih biasa kaya resto gitu dari luarnya, dan semua beberapa sudut ditutup pakai kain, terus regist and masuk ke dalem, tau respon pertama apa? Ngomel-ngomel gak jelas dalam waktu lumayan lama. sungguh aku kaget bgt yaaampun  masuk tempat giniiiian, tapi dalam hati bersyukur bgt punya temen yang sabar bgt denger omelan (apalagi tiap hari) wqwq and then..... mau gimana lagi, harus bisa seasik mungkin dong (emang gw asik) :p akhirnya gw nikmatin aja acaranya dan minumannya air putih kok. waitressnya baik banget dan menghormati orang yang berhijab (subhanallah) bahkan ga keliatan kalo mereka kaya orang nakal gitu enggak...
langsung pada intinya, dan tiba waktu maghrib, sempet mikir sih masa iya tempat ginian ada mushollanya? eh ternyata ada (alhamdulilah) terus pas sholat kebetulan ada salah satu karyawannya yang juga barengan mau sholat terus ditawarin buat sholat bareng akhirnya aku sama temen sholat dan diimanmin oleh karyawannya itu, dan ini yang mungkin gaakan pernah terlupakan, pas ngimamin bacaannya enak banget masyallah, ga nyangka bgt kalo yang kaya gini kerjanya di tempat dugem..
kalo yang kerja di tempat dugem aja ngimaminnya enak banget yang ga kerja disana juga pasti bisa lebih dari ini  :)

0 komentar:

Posting Komentar