Selasa, 18 April 2017

Aku Mengikhlaskan dirimu

Aku..
Belajar ikhlas tidak hanya sekali
ataupun dua kali
Aku..
Banyak belajar tentang kata "ikhlas"

Dan kamu..
Kamu adalah orang yang aku takuti 😁
yaa...
Aku takut terhadapmu
Aku takut aku jatuh cinta kepadamu 😚
Aku takut..
Rasaku kepadamu, melebihi Rabb ku
Karna aku tau Rabbku sang pencemburu
Sama halnya denganku
Yang juga cemburu terhadapmu
 Kau tahu...
Ikhlas itu tidak semudah kita mengatakannya
Banyak yang harus kita korbankan termasuk hatiπŸ’”
Ada sakit yang tidak bisa diungkapkan

 Jika nantinya aku menemui suatu masalah denganmu
Yang mana  itu dapat menyakiti orang lain
Maka..
Aku yakin..
Kau tahu jalan yang akan aku ambil

Jika kau lebih suka padanya
yang suka mengumbar kesana kemari
Tidak masalah bagiku..
karna mungkin prinsip kita berbeda

Seandainya kau tahu...
Aku..
Tidak ingin menyakiti siapapun termasuk kamu
Akupun tidak ingin menyakiti Dia 
Aku tahu bagaimana sakitnya
Dan Aku...
Aku ikhlas terhadapmu
Aku ikhlas melepasmu
Aku ikhlas dengan jalan yg kau ambil
Aku mengikhlaskan dirimu πŸ˜‚

0 komentar:

Posting Komentar